Senin, 06 Januari 2014

In My Heart

In my Heart


Aku tak dapat pendam rasa ini terlalu lama
Diam'ku.. perlahan turut menyiksa batin'ku..
Gengsi'ku.. turut merayakan ke'egoisan'ku..
Benar ku tak mengerti,arti perasaan ini..

Kapan kau menyadari
Bunga'ku t'lah layu menanti'mu
Hatiku semakin tersiksa karena tak memiliki'mu..

Aku sering bayangkan..
Bagaimana bunga tumbuh tanpa akar?
Mustahil ..

Begitu'pun aku ..
Aku mencintaimu tulus dari dalam hatiku ..
Jangan pernah berfikir,bunga hanya membutuhkan akar ..
Bunga'pun butuhkan daun .

Untuk penghias . .

Sebagai penghias dirinya,
Agar bunga itu terlihat lebih indah..
Sempurna ..

Begitu'pun aku ..
Butuhkan udara untuk bernafas.. dan,
Butuhkan'mu..
Untuk temani setiap hembus nafas'ku ..

Agar hidup'ku ..
Tampak lebih indah..,lebih berarti..,
Dan..
Cukup sempurna untuk ku jalani ..

_Siska Adiawaty_

Tidak ada komentar:

Posting Komentar