Sabtu, 23 November 2013

Janji Kawan Sejati 9-6 (2012-2013)


Janji Kawan Sejati 9-6 (2012-2013)

   Mungkin Suatu hari nanti kita akan bertemu lagi,,tapi hatiku bertanya-tanya...

”apakah kamu masih mengenalku? Dan apakah kau masih menganggapku sebagai sahabatmu?”
_Jawaban dari sahabat-sahabatku_

“selalu,, takkan kulupakan semua kenangan yang penah kita ukir bersama sobatt..”
_Ramdan Wijaya_
                                            
“aku pasti akan mengingatmu kawan,,dan kau pun harus berjanji padaku bahwa kau akan selalu menganggapku sebagai sahabatmu..”
_Zaelani Musthofa_

“jika itu memang akan terjadi dan wajahmu masih aku kenal, tentu aku akan menegurmu dan masih menganggapmu sebagai sahabatku,,karena kamu sudah ada dibagian cerita hidupku..”
_Meila Rahmah_

“jka seseorang merasa dirinya hidup,tentunya orang tersebut akan selalu mengingat seseorang yang pernah hadir dalam hidupnya, mustahil jika ia berkata ‘siapa kamu?’kepada seseorang yang pernah menghiasi hidupnya kecuali orang tersebut hilang ingatan, jika aku melupakan sahabatku sama halnya dengan aku sebagai seorang penipu yang berpura-pura hilang ingatan,karena pada hakikatnya manusia diciptakan untuk saling melengkapi dalam kekurangan,sahabat tetaplah sahabat.. Terlalu bodoh bagiku jika tak ingin mempunyai sahabat,,,akan berlindung pada siapa aku?jika sahabat pun aku tak punya..”
_Safira Rahayu_
_Balasanku_
“aku juga akan selalu mengenal kalian,dan menganggap kalian sebagai sahabatku meski aku dewasa dan bahkan sampai nanti,akan ku ingat selalu kalian dan akan kusimpan janji kalian dimemory otakku yang tak pernah penuh oleh kenangan yang telah kita ukir bersama dalam suka maupun duka,Dan aku sangat berterimakasih pada kalian semua yang telah mengisi lembaran-lembaran kosong setiap hari-hariku..terimakasih kawan..”
_Mega Hartini
{catatan : mudah-mudahan janji semua kawanku yang diatas,itu semua benar #amin}

Tidak ada komentar:

Posting Komentar